6 thoughts on “Kotak Saran

  • Hari ini saya mendapat pelayanan yang tidak menyenangkan mengenai tukang parkir. Tolong untuk lebih memberikan pelayanan kasih kesemua pengunjung.

  • Mohon untuk peningkatan keramahan para security dan konsentrasi dlm bekerja. Saya mendaftar utk MCU tanggal 21-01-2019 pukul 08.35 WIB. Yg harusnya diberi karcis utk loket 4 tp malah dikasih utk loket 3. Ketika saya konfirmasi,security tsb jg tdk mengucapkan maaf tp hanya mengganti saja karcis saya sehingga saya harus antri mulai dr awal lagi. Ketika dia bekerja jg selalu memegang hp,sepertinya itu yg menjadikan dia tidak konsen dlm bekerja. Mohon utk ditindaklanjuti

    • terimakasih informasinya. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. kami akan menegur petugas jaga di loket.

  • Saya mohon Bapak dan Ibu yg berwenang, apakah tidak sebaiknya semua pegawe apotek yg ada di wilayah Semarang di rapid test karena mereka menghadapi orang2 yg sakit terimakasih atas perhatiannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *