Mohon untuk peningkatan keramahan para security dan konsentrasi dlm bekerja. Saya mendaftar utk MCU tanggal 21-01-2019 pukul 08.35 WIB. Yg harusnya diberi karcis utk loket 4 tp malah dikasih utk loket 3. Ketika saya konfirmasi,security tsb jg tdk mengucapkan maaf tp hanya mengganti saja karcis saya sehingga saya harus antri mulai dr awal lagi. Ketika dia bekerja jg selalu memegang hp,sepertinya itu yg menjadikan dia tidak konsen dlm bekerja. Mohon utk ditindaklanjuti
Saya mohon Bapak dan Ibu yg berwenang, apakah tidak sebaiknya semua pegawe apotek yg ada di wilayah Semarang di rapid test karena mereka menghadapi orang2 yg sakit terimakasih atas perhatiannya.
Menerima perlakuan tidak menyenangkan dari perawat atas nama nanik bagian hemodialisa pada hari ini 24 oktober 2023 pukul 07.00. Mohon untuk dilakukan pembinaan kepada perawat tersebut!!!!! Agardalam melayani pasien tidak kasar!!!!!
Terimakasih Bp/Ibu atas keluhan yang disampaikan.
Mohon maaf atas ketidaknyamannnya,
Ijin konfirmasi kronologi keluhan yg disampaikan melalui wa 08893536866.
Assalamualaikum..sy kel.dr pasien penderita cofid,kebetulan yg dirawat adl ibu sy yg sdh sepuh..ibu sy kondisi memakai 2 oksigen..dgn nafas yg sesak..sdh sewajarnya kondisi seperti itu..sangat tdk nyaman,sy mohon dgn sangat..pelayanan perawat hrs lebih sabar dlm menghadapi pasien yg sdh sepuh..,dan perawat hrs bnr2 kontrol ..krn yg dialami ibu sy..smp oksigen lepas perawat tdk tau..sehingga menyebabkan saturasi lgsung drop turun drastis…sy jg tau mungkin perawat jg kondisi capek..tp kami mohon dgn sangat..kita kel.pasien jg mnta perawat lbh kontrol lg dlm hal ini…trimksh sebelumnya..
Mohon pelayanan untuk medical check up diperbaiki agar tidak overload dan pelayanan bisa cepat. Saya medical checkup 2 hari. Hari ini antri dari jam 8 sekarang jam 11.46 belum tes krn overload. Mau gamau harus menyisihkan waktu 2 hari untuk tes krn 1 hari tidak cukup. hal ini sangat menyita waktu dan harus ambil cuti 2 hari.
Selamat siang.
Terimakasih sudah menyediakan kolom komentar pada laman ini.
Sy pasien 26th hari ini berkunjung ke poli THT karena ada masalah dengan telinga saya. Kendala saya ketika periksa yaitu tidak adanya informasi antrian keberapa dan yg sudah melakukan tindakan dengan dokter berapa orang sehingga kami menunggu begitu lama dan kebingungan. Yang ke-2, mohon untuk residen atau perawat yang tidak berkepentingan dilarang masuk ke ruang anamnesa karena beberapa kali beliau-beliau wira-wiri keluar masuk ruangan padahal pasien sedang di anamnesa. Mohon juga untuk kami diberi tahu nunggu berapa lama karena ketika saya tanya Residen, beliau mengatakan dokter SpTHT sudah ada dan sedang memeriksa pasien lain padahal saya tau dari awal saya datang tidak ada pasien keluar dari ruangan itu sama sekali. Mohon jika memberi informasi yang sejujurnya kak.
Untuk saranya, di Depo Farmasi perlu ditambahi loket. Saya lihat ada 3 loket sedangkan pasien antri banyak sekali dan hanya dilayani terpusat pada loket 1 kecuali geriatri dan pojok prb. Ini memakan waktu dan kurang efisien kak. Kami memerlukan pelayanan yang tanggap dan cepat khususnya pasien umum.
Mohon untuk menjadi perhatian.
Terimakasih banyak, semoga senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah ??
Tgl 22/10/22 kemarin istri saya melahirkan di ruangan dewi Ratih menggunakan bpjs kelas 2 , Selama persalinan saya di ruang bersalin satu kamar 2 orang , terus kenapa waktu di pindah kamar ke rawat inap satu kamar isi 5 orang ya ? Padahal Waktu anak saya sakit dan opname di sana menggunakan bpjs kelas 2 juga satu kamar isi 2 orang , kenapa beda sekali mohon kejelasannya, terima kasih
Saya masuk igd sekitar jam 8.30 pagi. Dan memang saya adalah pengguna BPJS. Dan kebetulan BPJS saya dari perusahaan disaftarkan kelas 1. Miris nya sampai jam 18.00 pun saya belum dapat kamar, dan dokter visit yg berkaitan dgn penyakit saya pun tidak ada. Dan dijelaskan oleh dokter jaga IGD bahwa dokter ybs akan visit nanti setelah pasien dapat kamar.
Dari pagi sampe malam saya belum dapat kamar dan tidak ada dokter spesialis yg memeriksa keluhan saya. Semoga bisa menjadi bahan perbaikan untuk managemen kedepannya.
Terimakasih Bp/Ibu atas keluhan yang disampaikan.
Mohon maaf atas ketidaknyamannnya,
Ijin konfirmasi kronologi keluhan yg disampaikan melalui wa 08893536866.
Mohon maaf
Saya ini dinul yakin pasien rawat jalan kdokter Ita murbani handajaningrum,sp.pd-Kgh.
Saya setiap kontrol selalu nunggu lama.
Jadwal praktik hari kamis jam 08:00-09:00
Saya datang jam 8 pagi sampai 11 belum di pangil”dr nurse.
Sedangkan jam 10:30 waktunya capd.
Pelayananya terlalu lama
Sebelumnya saya mohon maaf?
Terimakasih Bp/Ibu atas keluhan yang disampaikan.
Mohon maaf atas ketidaknyamannnya,
Ijin konfirmasi kronologi keluhan yg disampaikan melalui wa 08893536866.
Anis
10/01/2019 at 4:42 amHari ini saya mendapat pelayanan yang tidak menyenangkan mengenai tukang parkir. Tolong untuk lebih memberikan pelayanan kasih kesemua pengunjung.
admin
06/05/2019 at 3:01 amterimakasih informasinya. akan kami teruskan ke petugas parkir
Rifki Arfianto
22/01/2019 at 1:03 amMohon untuk peningkatan keramahan para security dan konsentrasi dlm bekerja. Saya mendaftar utk MCU tanggal 21-01-2019 pukul 08.35 WIB. Yg harusnya diberi karcis utk loket 4 tp malah dikasih utk loket 3. Ketika saya konfirmasi,security tsb jg tdk mengucapkan maaf tp hanya mengganti saja karcis saya sehingga saya harus antri mulai dr awal lagi. Ketika dia bekerja jg selalu memegang hp,sepertinya itu yg menjadikan dia tidak konsen dlm bekerja. Mohon utk ditindaklanjuti
admin
06/05/2019 at 3:08 amterimakasih informasinya. mohon maaf atas ketidaknyamanannya. kami akan menegur petugas jaga di loket.
Riski
13/07/2019 at 10:04 amKolom keterbukaan yang baik yang tentunya dapat dijadikan masukan oleh masyarakat
Prananto Susilo
30/03/2020 at 10:14 pmSaya mohon Bapak dan Ibu yg berwenang, apakah tidak sebaiknya semua pegawe apotek yg ada di wilayah Semarang di rapid test karena mereka menghadapi orang2 yg sakit terimakasih atas perhatiannya.
Santoso
22/06/2020 at 4:41 pmLokasi swab di Diklat kota dikepung pasien positif covid-19, karena terletak di tengah-tengah, apa tidak perlu dipertimbangkan lokasinya? Terima kasih
Tri Wahyuni
02/09/2020 at 1:45 amPelayanan Bank Jateng kok sering mengecewakan, ya. Pegawai tidak ramah.
Firdaus
24/10/2023 at 11:46 amMenerima perlakuan tidak menyenangkan dari perawat atas nama nanik bagian hemodialisa pada hari ini 24 oktober 2023 pukul 07.00. Mohon untuk dilakukan pembinaan kepada perawat tersebut!!!!! Agardalam melayani pasien tidak kasar!!!!!
admin
14/11/2023 at 2:50 amTerimakasih Bp/Ibu atas keluhan yang disampaikan.
Mohon maaf atas ketidaknyamannnya,
Ijin konfirmasi kronologi keluhan yg disampaikan melalui wa 08893536866.
Sabina
26/06/2021 at 9:37 amAssalamualaikum..sy kel.dr pasien penderita cofid,kebetulan yg dirawat adl ibu sy yg sdh sepuh..ibu sy kondisi memakai 2 oksigen..dgn nafas yg sesak..sdh sewajarnya kondisi seperti itu..sangat tdk nyaman,sy mohon dgn sangat..pelayanan perawat hrs lebih sabar dlm menghadapi pasien yg sdh sepuh..,dan perawat hrs bnr2 kontrol ..krn yg dialami ibu sy..smp oksigen lepas perawat tdk tau..sehingga menyebabkan saturasi lgsung drop turun drastis…sy jg tau mungkin perawat jg kondisi capek..tp kami mohon dgn sangat..kita kel.pasien jg mnta perawat lbh kontrol lg dlm hal ini…trimksh sebelumnya..
Sendi pertiwi
27/11/2021 at 2:48 pmMalam ini saya mendapatkan perawat yg tidak menyenangkan
Hikmah
11/01/2022 at 4:50 amMohon pelayanan untuk medical check up diperbaiki agar tidak overload dan pelayanan bisa cepat. Saya medical checkup 2 hari. Hari ini antri dari jam 8 sekarang jam 11.46 belum tes krn overload. Mau gamau harus menyisihkan waktu 2 hari untuk tes krn 1 hari tidak cukup. hal ini sangat menyita waktu dan harus ambil cuti 2 hari.
Desy
09/05/2022 at 4:26 amPelayanan di nurse station poliklinik kurang tertata yaa,dan lama sekali
Mohon di benahi lagi ya supaya pasien tidak bingung kalau mau periksa
Izza
30/05/2022 at 6:41 amSelamat siang.
Terimakasih sudah menyediakan kolom komentar pada laman ini.
Sy pasien 26th hari ini berkunjung ke poli THT karena ada masalah dengan telinga saya. Kendala saya ketika periksa yaitu tidak adanya informasi antrian keberapa dan yg sudah melakukan tindakan dengan dokter berapa orang sehingga kami menunggu begitu lama dan kebingungan. Yang ke-2, mohon untuk residen atau perawat yang tidak berkepentingan dilarang masuk ke ruang anamnesa karena beberapa kali beliau-beliau wira-wiri keluar masuk ruangan padahal pasien sedang di anamnesa. Mohon juga untuk kami diberi tahu nunggu berapa lama karena ketika saya tanya Residen, beliau mengatakan dokter SpTHT sudah ada dan sedang memeriksa pasien lain padahal saya tau dari awal saya datang tidak ada pasien keluar dari ruangan itu sama sekali. Mohon jika memberi informasi yang sejujurnya kak.
Untuk saranya, di Depo Farmasi perlu ditambahi loket. Saya lihat ada 3 loket sedangkan pasien antri banyak sekali dan hanya dilayani terpusat pada loket 1 kecuali geriatri dan pojok prb. Ini memakan waktu dan kurang efisien kak. Kami memerlukan pelayanan yang tanggap dan cepat khususnya pasien umum.
Mohon untuk menjadi perhatian.
Terimakasih banyak, semoga senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah ??
Mahendra Rakaditya
27/10/2022 at 7:01 amTgl 22/10/22 kemarin istri saya melahirkan di ruangan dewi Ratih menggunakan bpjs kelas 2 , Selama persalinan saya di ruang bersalin satu kamar 2 orang , terus kenapa waktu di pindah kamar ke rawat inap satu kamar isi 5 orang ya ? Padahal Waktu anak saya sakit dan opname di sana menggunakan bpjs kelas 2 juga satu kamar isi 2 orang , kenapa beda sekali mohon kejelasannya, terima kasih
Kepoooo
10/06/2023 at 12:44 amSecurity RS dari dulu sampe sekarang bad attitude ?
Piloba
05/07/2023 at 11:15 amSaya masuk igd sekitar jam 8.30 pagi. Dan memang saya adalah pengguna BPJS. Dan kebetulan BPJS saya dari perusahaan disaftarkan kelas 1. Miris nya sampai jam 18.00 pun saya belum dapat kamar, dan dokter visit yg berkaitan dgn penyakit saya pun tidak ada. Dan dijelaskan oleh dokter jaga IGD bahwa dokter ybs akan visit nanti setelah pasien dapat kamar.
Dari pagi sampe malam saya belum dapat kamar dan tidak ada dokter spesialis yg memeriksa keluhan saya. Semoga bisa menjadi bahan perbaikan untuk managemen kedepannya.
admin
31/07/2023 at 4:17 amTerimakasih Bp/Ibu atas keluhan yang disampaikan.
Mohon maaf atas ketidaknyamannnya,
Ijin konfirmasi kronologi keluhan yg disampaikan melalui wa 08893536866.
Dinul yakin
07/09/2023 at 4:48 amMohon maaf
Saya ini dinul yakin pasien rawat jalan kdokter Ita murbani handajaningrum,sp.pd-Kgh.
Saya setiap kontrol selalu nunggu lama.
Jadwal praktik hari kamis jam 08:00-09:00
Saya datang jam 8 pagi sampai 11 belum di pangil”dr nurse.
Sedangkan jam 10:30 waktunya capd.
Pelayananya terlalu lama
Sebelumnya saya mohon maaf?
admin
14/11/2023 at 2:50 amTerimakasih Bp/Ibu atas keluhan yang disampaikan.
Mohon maaf atas ketidaknyamannnya,
Ijin konfirmasi kronologi keluhan yg disampaikan melalui wa 08893536866.